+62 895-3317-76515
akmalhyundai@gmail.com

Hyundai Meluncurkan New STARGAZER dengan Pembaruan yang Mengesankan

Hyundai merilis New STARGAZER dengan sejumlah pembaruan dan memperkenalkan varian baru, Essential, untuk memenuhi kebutuhan pasar akan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dengan fitur terbaik dan harga yang kompetitif.

Pelanggan dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa khawatir melalui Hyundai Owner Assurance Program yang menawarkan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan tenor pembiayaan hingga 10 tahun.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan New STARGAZER dengan berbagai pembaruan di setiap varian. Dengan langkah ini, Hyundai memperkuat komitmennya untuk menjadikan STARGAZER sebagai unggulan di segmen LMPV dengan fitur dan teknologi terbaik serta harga yang bersaing.

New STARGAZER merupakan hasil dari masukan konsumen terhadap lini STARGAZER sebelumnya, menunjukkan komitmen Hyundai dalam menyediakan kendaraan sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan pembaruan ini, Hyundai siap untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan ekonomis, andal, dan berfitur lengkap.

New STARGAZER juga memperkenalkan varian terbaru, Essential, yang dirancang untuk mendukung momen kebersamaan keluarga. Varian ini dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni untuk memberikan kenyamanan esensial bagi pengguna dan keluarga mereka.

Essential hadir dengan fitur-fitur canggih seperti Horizontal LED DRL yang terinspirasi dari geografis Indonesia, Distinctive H Rear Lamp dengan LED + Bulb Combination Lamps, serta LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp untuk tampilan yang dinamis. Tambahan fitur-fitur seperti Front Fog Lamps dan skid plate pada bagian depan dan belakang semakin memperkuat kesan tangguh pada kendaraan.

Di bagian interior, Essential dilengkapi dengan fitur-fitur untuk kenyamanan pengguna, seperti Supervision Color TFT LCD Cluster 4,2 inci, Smart Keyless Entry, dan Push Start Button. Fitur-fitur keamanan seperti Hill-Start Assist Control (HAC) dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) juga turut disematkan untuk meningkatkan keamanan pengguna.

New STARGAZER menawarkan empat mode berkendara, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport, memberikan pengguna fleksibilitas dalam memilih mode sesuai kebutuhan mereka.

Selain Essential, New STARGAZER hadir dengan berbagai keunggulan lainnya, termasuk tampilan eksterior yang tangguh dan berkelas, interior yang mewah dan lapang, inovasi teknologi terkini, performa mesin yang tangguh, serta fitur keamanan komprehensif dari Hyundai Smartsense.

Hyundai Bluelink juga hadir sebagai bagian dari New STARGAZER, memungkinkan pengguna terhubung dan memiliki akses penuh pada kendaraan mereka. Fitur ini memperkaya pengalaman berkendara dengan akses ke berbagai fungsi seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, dan lainnya.

Dengan Hyundai Owner Assurance Program, pelanggan juga mendapatkan berbagai manfaat tambahan seperti New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, dan Payment Protection Program, serta layanan after-sales yang menyeluruh dan mudah diakses.

Dengan berbagai pembaruan dan peningkatan fitur, New STARGAZER menegaskan posisinya sebagai pilihan unggul di segmen LMPV, memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna di seluruh Indonesia.