+62 895-3317-76515
akmalhyundai@gmail.com

Hyundai Stargazer Dilengkapi dengan Wireless Charger untuk Kenyamanan Anda

Hyundai Stargazer dirancang untuk memanjakan penumpang dengan berbagai fitur dan kenyamanan. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Hyundai Stargazer varian Prime adalah Wireless Charger yang terletak di konsol tengahnya.

Dengan Wireless Charger ini, Anda dapat mengisi daya smartphone Anda secara nirkabel asalkan smartphone tersebut mendukung fitur Wireless Charging. Cukup dengan meletakkan smartphone pada area yang tersedia dan menyalakan mobil, maka proses pengisian daya akan berlangsung secara otomatis. Indikator lampu juga akan memberi tahu Anda ketika wireless charger sedang aktif.

Keberadaan wireless charger ini membuat Anda tidak perlu lagi repot membawa kabel charger dan menghindari risiko kabel yang berserakan di dalam mobil, yang bisa berpotensi berbahaya.

Selain sebagai wireless charger, area tersebut juga berfungsi sebagai tempat meletakkan smartphone di mobil, terintegrasi dengan konektivitas smartphone pada Head Unit Hyundai Stargazer. Dengan demikian, Hyundai Stargazer tidak hanya cerdas dan nyaman, tetapi juga praktis untuk kebutuhan sehari-hari Anda.